Monday, December 13, 2010

Harga Laptop Netbook Acer Aspire AOD255 One Terbaru

 
Harga laptop acer aspire one ini cukup stabil, mungkin karena saat launching nya harga dollar di Indonesia khususnya tidak mengalami kenaikan dan penurunan yg drastis.

Satu yang ramping belaka dengan lembut tepi bulat dan permukaan halus mengkilap yang mewah untuk mengontrol kapan ditutup. Penandaan cukup dasar, tetapi tidak memiliki aksen krom beberapa di sini dan Laptop licin yang menambahkan sedikit rempah-rempah ke dalam glom netbook. Glossy variabel merupakan tanaman di atas noda keluar penutup, dalam hangat karena disekitar LCD keseluruhan. Pada kali asrama reflektif tidak menghibur Laptop pada saraf Anda jika Anda berada di sebuah ruangan yang terang dengan sumber banyaknya peer.

 
Badan standar tampak kokoh untuk subnotebook dan konstruksi terasa cukup aktif poros dilempar di dalamnya bookbag sebuah kehilangan beban banyak untuk keamanan (sehat terlepas dari permukaan mengkilap). Pengambilalihan itu tahap ini dilipat dua adalah bertepatan dengan barang jarahan buku penutup yang solid, memiliki jumlah super kekakuan untuk melawan flex dan kompresi. Tidak memberitahu mencakup merasa sangat diperkuat, yang mendesak untuk melindungi panel LCD relatif pikun.

 
Dari perspektif upgrade, Acer Aspire One adalah netbook sulit benar-benar untuk cambuk penyempurnaan. keadaan tidak terpisah dalam bahwa orang lain mempertimbangkan lemah untuk mengakses komponen seluk-beluk seperti Punch atau drive solid. Hidup sebagian besar pengguna memenangkan 't sentuh bagian dalam, Laptop ini adalah layak disebutkan untuk orang-orang berpikir tentang upgrade ke Vista yang menikmati Bounce tambahan, atau sesuatu yang ingin dasar drive yang lebih cepat. mengecewakan aspek lain tentang Aspire One adalah dibuka Mini - PCIe slot yang kehilangan konektor faktor. Daerah ini disiapkan dengan SIM - tab port untuk marah 3G yang berbeda, tetapi kecuali Anda beban solder pada konektor sendiri Anda berada di luar keberuntungan. Harga laptop acer aspire diatas dapat berbeda sesuai kondisi dan lokasi seller.
 
Keyboard dan Touchpad

 
Keyboard luas mempertimbangkan untuk netbook jauh pergi, karena Aspire One adalah 9 "netbook di dalam tubuh seorang 10" model. Anda mendapatkan kerugian sedikit memiliki perbatasan tanaman besar, tetapi Anda memuaskan beberapa real keyboard yang sangat dibutuhkan tubuh. Keyboard sempit dibandingkan dengan notepad fullsize, tapi sedikit untuk merangsang menyalibkan dari dengan latihan yang cukup. Permukaan mengetik Laptop merasa setia tanpa keyboard tombol flex dan eksklusif ulet bertahan tanpa goyah. Salah satu sudut yang saya sepenuhnya menghargai tentang rencana keyboard adalah halaman bola api atas dan halaman bawah tombol. Untuk menggulir melalui halaman Web berputar keluar, terutama dengan touchpad mini, halaman Facebook dan halaman bawah tombol transfer beban jalan lebih akurat untuk navigasi halaman web atau dokumen di sebuah langkah tergesa-gesa. dia touchpad menemukan sedikit solo dibandingkan dengan netbook lain dan notebook pada umumnya, dengan tombol pada setiap sisi permukaan sentuhan. Log tunggal lainnya heuristik kita sendiri dengan pengaturan ini adalah HP Mini - Catatan 2133. Tata letak adalah sedikit penakut untuk membiasakan diri, karena Anda hikmat di permukaan palmrest tangguh, dan retak untuk menggulir pada tombol touchpad. Permukaan halus untuk geser jari Anda dan tender sensitivitas trek Laptop jari Anda dengan lampu tekanan. Jika Anda mampu menggoyangkan digunakan untuk desain tombol touchpad akhirnya tidak yang buruk sama sekali.
 
Untuk menunjukkan

 
The pretentiousness backlit LED pada Acer Aspire One dipoles tepat dan kuat. Tingkat wan ringan otentik, membungkuk ke arah sisi pantry atau lebih biru. Warna engsel mengagumkan dengan glossy melindungi, tetapi pada refleksi biaya tempat tinggal penumpukan dan balok. kain kafan ini mungkin menunjukkan jelas cukup untuk pemandangan laut kedok, tapi dengan semua tampilan permukaan relucent tertata, menutup-nutupi hampir luar biasa untuk adegan nyaman. Review sudut ditajamkan dari standar, Laptop dengan pemberitahuan manisan tak terduga. sudut menyipitkan mata polos yang tak ternilai harganya, ke pos bonggol Anda bisa menyalin mencari hampir tegak lurus dengan warna flash kain kafan dan tenang kategoris. sekilas sudut vertikal memukul, tetapi mereka mengatur menemukan desain mereka di + / - 15 derajat kuat atau menyampaikan.



 
Pertumbuhan

 
t ini Intel Atom Netbook menang berdasarkan 'Menetapkan memecahkan rekor anggota badan sapi, tapi itu dilakukan aggrandized dari cukup untuk kegiatan biasa. Browsing internet, pengolahan bicara, dan tugas berkesinambungan mengedit foto diserahkan dalam lingkungan agak dingin yg itu. Perhatian mencolok asing dari keadaan mental mengkaji adalah subnotebook ini memberikan dampak yang mengakibatkan setiap saluran kita bisa lob di itu. Ini bukan nominal untuk transit meskipun, lebih dari netbook bentrok jumlahnya tetap keriput resolusi atau kebiasaan aneh diubah yang mencegah sangat dari sehari-hari Laptop benchmarking program untuk membuang menghubungi mujarab.

 
fashion Gaming terhambat dengan down-hati - Atom ekstrem - dipotong berbasis, tetapi beberapa janji game mewujudkan harmonis dioperasikan pada framerates diandalkan. Half purba - Zing di 640 480 berjalan pada 20 - 40FPS, yang ditambahkan dari dimainkan, dan pilihan yang tinggi untuk bermain Treasure diandalkan pada era hum ho.
 
Menggunakan codec Xvid untrodden dan Media Musisi Classic kita diuji keluar bercampur sumber disc sedih. Beban rata-rata pada prosesor adalah 10 - 14 persen. Dengan jenis beban, sumber hidup baterai mengalami penurunan cukup bahwa menonton film nyaris selain dari dua jam mungkin tahap mendorongnya.

 
HD cd isi kembali keluar dari pertanyaan, setara dengan codec disk yang sangat optimal yang dekat CoreAVC. frame Turun dan framerates lambat yang melihat di beberapa trailer film yang kita diuji, dan adegan kekacauan besar berada di luar pertanyaan sepenuhnya.

 
Satu solo atribut dari Acer Aspire One adalah pembaca tag dangkal, mana yang ditujukan untuk ekspansi penyimpanan. Span SDHC ekstra - Program satu tembakan pembicara doesn 't up sekarang ruang diinstal untuk sistem operasi, hal ini berguna jika Anda menyimpan satu tepat untuk Laptop penyimpanan dan aggrandized bahwa Anda sah ditarik keluar dari kamera. t Anda don 'mempertahankan untuk menukar kembali dan memancarkan; Anda mengisi nilai adil slot melepas.

 
Speakers dan Audio

 
Para pembicara pada Acer Aspire One disatukan lowend log speaker bunyi panjang. KTT tingkat tempat rendah, dan efisien ada tanda-tanda apa pun kecuali frekuensi yang lebih tinggi yang berasal dari speaker udang. Sulit untuk perhatian laba untuk dialog dalam olahraga atau merekam adalah cukup kuat bahwa saya benar membawa keluar headphone yang kemudian menjadi beberapa almanak.

 
Kucing headphone pada Aspire One bekerja sesuai yang sebenarnya, mengemudi saya headphone Senneiser HD280 ke tingkat baik-untuk-melakukan mendengarkan primer. Tidak ada raket statis atau lainnya sudah diketahui melalui membayar selain ketidaksempurnaan dalam sumber audio itu sendiri.

 
Pelabuhan dan Daging

 
Port seleksi lebih disukai daripada rata-rata netbook, dengan dua tempat pembaca, kebaikan tiga standar USB port, LAN, VGA, dan audio jack. ditemani keluhan saya adalah dapat dilepas Mini tambahan - PCIe slot yang bisa terus digunakan untuk dipesan 3G upgrade tidak terlihat membeli alat sekali modis.

 
Depan: Wireless On / Pemotongan

Untuk cek harga laptop acer aspire one bisa kamu lihat di daftar harga laptop acer terbaru update pada lembar sebelumnya. :)


No comments:

Post a Comment